Selasa, 30 Mei 2017

Tips Cara Jomblo Agar Cepat Dapat Pacar Baru

Tips Cara Jomblo Agar Cepat Dapat Pacar Baru
Tips Cara Jomblo Agar Cepat Dapat Pacar Baru - Yaelah, kapan saya punya pacarnya ya? Tuh teman-teman saya sudah banyak yang gandengan tangan, masa saya cuma gandengan angan. Mungkin itu yang ada dibenak kaum jomblowan dan jomblowati di Indonesia ini. (Jomblo: orang yang tidak punya pacar). Nah, apa sih penyebab masih jomblo? lalu, bagaimana cara agar tidak jomblo? Cara agar punya pacar?

Kita tahu, manusia diciptakan untuk berpasang-pasangan. Hanya saja dengan berbagai alasan, banyak manusia yang sampai saat ini belum juga memiliki pasangan. Entah karena faktor apa, hanya mereka sajalah yang tahu. Mungkin ada juga yang tidak mau memiliki pasangan atau juga ada yang belum menemukan pasangan yang pas dihati mereka.

Bagi kaum jomblo tentu mencari cara agar bisa segera memiliki pasangan, bukan? Apalagi kalau lihat temannya yang sudah berpasangan, tentu hidupnya kelihatan lebih bewarna (Tidak semua loh, banyak juga yang susah karena sudah memiliki pacar yang.. ya begitulah) Terkadang kaum jomblo menjadi iri dan ingin segera memiliki pacar. Hal ini memang harus segera anda lakukan, apa kamu gak bosen jalan sendirian? Gak ada yang perhatian? gak ada yang dimanjain? gak ada yang disayang-sayang?

"Segera perjuangin dia, sebelum orang lain mendapatkannya. Jangan seperti saya yang masih sendirian aja, karena minder memperjuangkan dia." - Jomblo Akut

Kok saya sudah usaha tapi belum juga dapat pacar guys? Sebelumnya saya mau tanya dulu nih, sudah berapa besar usaha yang kamu lakukan? Karena untuk mendapatkan pasangan yang cocok, pengobanan yang besar harus dilakukan. Diluar sana tidak hanya kamu sendiri yang sedang cari pasangan, banyak jomblowan dan jomblowati yang siap untuk memperjuangkan cintanya. Jika kamu sudah punya gebetan, segera perjuangkan jangan sampai diambil orang lain loh..

Seberapa niat kamu untuk memperjuangkan dia? Disini perlu ditekankan bahwa niat dan usaha adalah hal yang pertama harus kamu lakukan untuk perjuangin cinta gebetan kamu itu. Nah, sebelumnya kamu juga harus perhatiin gebetanmu itu, apakah dia tertarik dengan kamu (Usahakan dia tertarik dengan penampilan, sikap, dan rohani kamu,, cek elah) Karena percuma kemu perjuangkan dia setengah mati, kalau dari awl dia sudah gak minat atau terterik sama kamu. (tapi banyak juga loh, yang awalnya gak tertarik dan pada akhirnya malah jadi suami-istri) Nah disini butuh perjuangan yang lebih besar kalau gebetanmu tidak tertarik denganmu.

Cara Cepat Dapat Pacar Baru - Hampir semua jomblo putus asa dikala gebetan menolaknya, padahal masih banyak gebetan-gebetan lain yang mau menerimamu (Ingat: Mati satu, tumbuh seribu). Kebiasaan buruk semacam itu harus segera kamu tinggalkan supaya kamu segera dapat pacar baru. Karena kalau sudah minder atau tidak percaya diri maka ujung-ujungnya kamu tetap akan jomblo selamanya.

1. Punya Niat Dulu
Nah, semua hal kalau tidak punya niat dari awal pasti akan berakhir sia-sia. Atau juga bisa hasilnya tidak sesuai apa yang diharapkan, meleset jauh dari target, pokoknya tidak baiklah. Begitu juga kalau pengen punya pacar, hal pertaha yang harus kamu lakukan adalah mengumpulkan niat terlebih dahulu. Kalau tak ada niat mungkin pas berjuang kamu akan mundur ditengah jalan, kerena merasa tidak mempunyai tujuan yang menggebu-gebu. Gunakan niat untuk mendapatkan pasanganmu!

2. Jangan Minder Sob..
Nah kalau udah niat, hal yang harus kemu lakukan adalah memiliki rasa percaya diri yang tinggi, bahwa kamu bisa mendapatkannya dan mempu mengalahkan pesaingmu. Percayalah pada dirimu sendiri, walaupun gebetan kamu adalah orang yang kaya, cantik/ganteng, ngehits, pokoknya jangan minder sama sekali! Percayalah dan tekankan pada dirimi sendiri bahwa setiap manusia memiliki kelemahan dan kekurangan dikehidupan ini sob..

3. Perbaiki dan Perhatikan Penampilanmu
Walah, jangan sampai kamu berpenampilan yang tidak baik sob.. jangan mentang-mentang kamu belum punya pacar, kamu terus berpenampilan apa adanya. Kalu begitu, kapan gebetanmu tertarik denganmu? Nah, kamu harus perbaiki atau perhatikan penampilanmu untuk lebih baik lagi. Yang rambutnya acak-acakan ya mbok disisir diberi minyak rambut biar keliatan kinyis-kinyis, yang belum pakai parfum segera beli parfum agar lebih pd kalau dekat gebetan. Pertimbangkan bahwa penampilan adalah daya tarik yang kuat untuk mendapatkan pasangan hidup lo sob..

4. Perbanyak Pertemananmu
Dalam berteman tentu saja tidak dibatasi dalam perbedaan, disini kamu ahrus mencari sebanyak-banyaknya teman, siapa tahu kalau kamu tidak hanya dapat teman baru dan malah dapat pacar baru, kan so sweet.. Jangan merasa gagal dahulu, dengan memiliki banyak teman pergaulan disini kamu bisa tahu bagaimana cara kemu mendapat pasangan yang cocok, dengan melihat pergaulan-pergaulan masa kini, pokonya jangan sampai Kuper sob (Kuper: kurang pergaulan) Karena kalau sampai kuper, kapan kamu dapat bacar baru? Jodoh memang gak kemana-mana, tapi kalau kamu masih diam ditempat apa jodohmu akan datang dengan sendirinya? tidak! Segera perbanyak teman sob..

5. Jangan Jadi Pemain Drama
Mungkin kalau didekat gebetanmu, kamu pura-pura untuk mencoba lebih baik, lebih cool, dll. Jangan membohongi diri kamu sendiri dan gebetanmu sob.. Jangan mentang-mentang kamu suka sama dia, kamu jadi berfokus untuk berperilaku baik sama dia. Di depan orang lain biasa saja. Kalau begitu jadinya, saat gebetanmu melihat tingkahmu sebenarnya, maka dia akan kecewa berat sama kamu. Nah, disini kamu harus jadi dirimu sendiri, baik boleh asalakan itu tidak seperti drama. Perlakukan gebetanmu seperti memperlakukan dirimu nsendiri sob..

6. Kasih Dia Perhatian Lebih
Ingat, kasih gebetanmu perhatian lebih tapi jangan berlebihan! Kalau kamu sudah merasa dekat dengan gebetanmu, kasih dia perhatian yang lebih. Sesekali kamu coba untuk memberikan kejutan kepadanya, diberi boneka kek, diberi jam tangan kek, tapi jangan sampai diberi gombalan.. wkwkwkwk. Nah, perhatikan ekspresi dia ketika kamu memberikan kejutan, jika senang maka dia akan menunggu kejutan-kejutan selanjutnya. Setelah itu dia akan semakin memikirkanmu, semakin menyukaimu, semakin terpesona akan kebaikanmu, akan semakin.. semakin.. top lah.

7. Pastikan Dia Suka, Biasa, Atau Memanfaatkanmu
Kamu harus bisa memastikan si dia, apakah dia suka sama kamu? apakah dia hanya biasa-biasa saja dengan mu? atau menganggap kamu hanya sebatas taman dekat atau sahabatnya. Nah, yang paling parah apakah dia hanya memanfaatkanmu? Disini kamu harus mencari tau itu semua, agar perjuangamu tidaklah sia-sia sob.. Kalau dia hanya memanfaatkanmu segera tinggalkan dia, dan ulangi perjuanganmu dari awal dengan gebetan baru.

8. Sekarang Adalah Waktu Yang Tepat
Nah apabila dia benar-benar menyukaimu, sekarang adalah waktu yang tepat sob.. Lepaskan.. curahkan.. semua perasaanmu kepada dia sekarang juga! karena ini adalah waktu akhir yang ditunggu-tunggu dalam mengejar cinta sob.. Segera tembak dia, sekarang! (tembak: ungkapkan rasa cintamu) Kalau dia menjawab ya, berarti inilah kesempatanmu sob untuk emnunjukkan yang lebih baik kepadanya, dan meyakinkan dia bahwa kamu adalah jodohnya..

9. Selamat Sob..
Banyak orang yang akan mengucapkan selamat kalau kamu sudah melepaskan title jomblo dari namamu sob.. Temen deket lu, keluarga lu, tetangga lu, mantan (kalau punya, red:) Dan pada akhirnya perjuanganmu untuk mendapatkan hatinya sudah menang dan berhasil. Itu adalah suatu kebahagiaan yang tidak dapat dihitung bukan?

"Dengan banyak pengorbanan dan perjuangan percayalah bahwa Semua akan indah pada akhirnya, sukses!"

Nah, itu dia Tips Cara Jomblo Agar Cepat Dapat Pacar Baru, semoga kalian dapat pacar atau jodoh sesuai apa yang telah kalian idam-diamkan selama ini, apabila kamu sudah punya jodoh jangan sampai lupa untuk traktir admin mie goreng ya.. wkwkwkwk

Rabu, 24 Mei 2017

5 Cara Mendapatkan Followers Instagram Baru (Aktif)

Cara Mendapatkan Follower Instagram

Daftarcara.net - Pada artikel sebelumnya, kita membahas tentang Cara Menghapus Follower Instagram Tanpa Harus di Blokir, tentu sekarang anda panik karena follower anda berkurang. Nah, pada kesempatan ini kita akan bahas artikel tentang Cara Mendapatkan Follower Instagram Tanpa Cheat dan Aman. Banyak tutorial memperbanyak follower instagram dengan menggunakan cara curang. Follower yang kita dapatkan biasanya adalah akun pasif.

Percuma kalau punya banyak follower, tapi pengikutnya adalah akun pasif semua. Dengan follower pasif tersebut, bukannya membuat kita tenar tapi malah dipandang sebelah mata oleh orang lain, mengapa? Bisanya pertama-tama yang dilihat orang lain adalah Followers, setelah itu mereka akan lihat foto (like&komentar). Akun pasif biasanya tidak memberi like, apalagi komentar. Sehingga anda akan dipandang sebelah mata oleh orang lain "masa follower banyak, yang like cuma sedikit, walah palsu!!"

Nah, biasanya orang yang menggunakan tool cheat followers ini juga menggunakan tools untuk generate like dan komentar, sehingga biar bisa dikata hits atau tenar. Padahal itu cuma sekedar akun pasif atau palsu. Sehingga saya sarankan untuk tidak menggunakan tools itu.

Banyak saya jumpai, banyak jasa penambah follower instagram (tentu followernya pasif) yang menawarkan jasa mereka dengan harga yang tidak murah tentunya. Karena mereka hanya bermodalkan membeli tools penambah follower, lalu mereka menjual follower pasif tersebut kepada pembelinya. bagitu kasihan saya kepada pembeli itu. tapi kamu juga bisa mendapatkan follower tanpa harus cheat dengan menggunakan cara kami ini.

CARA MENAMBAH FOLLOWER INSTAGRAM YANG AKTIF

Untuk cara yang saya berikan ini tidak menjamin menambah follower anda dengan cepat, tapi jika anda serius dan menggunakan cara saya dengan benar, maka anda bisa mendapatkan follower yang anda inginkan dengan cepat

1. Follow Lalu Unfollow
Cara pertama ini sedikit licik sih, tapi ini adalah cara yang cukup aman untuk mendapatkan follower aktif. Nah untuk caranya kita tinggal follow orang yang tidak kita kenal, lalu kita unfollow. Lalu, dimana kita harus mencari calon (korban) follower kita? hehehe..

Sebelumnya kita harus mencari akun yang begitu populer atau bisa juga akun artis-sartis ibukota. Sebagai contoh kita bisa menggunakan akun (Jokowi, Raisa, Raditya Dika, Ayu Tingting, dll) pokoknya yang banyak followersnya. Setelah itu, anda harus melihat daftar followernya mereka. Lalu tentukan calon korban anda.

Setelah ada calon korban, anda bisa follow mereka, tetapi usahakan jangan over (jangan banyak-banyak) agar akun anda tidak diblokir pihak instagram. Apabila anda sudah follow mereka, anda jangan langsung unfollow mereka, biarkan 1-2 hari sampai ada peluang mereka follow back kamu. Lalu kamu bisa unfollow mereka.

2. Akun Komunitas Hobi
Kalau kamu memiliki alah satu hobi, kamu bisa mencari akun komunitas hobi yang sama dengan anda. Disitu kamu akan mendapatkan sesama pecinta hobi itu. Misal kamu memiliki hobi dalam kesenian menggambar atau melukis, kamu bisa bergabung dengan akum komunitas seni itu, contohnya @Semangart dan masih banyak lagi.

Setelah kamu menemukan akun komunitas yang sesuai dengan hobi kamu, kamu bisa follow akun tersebut. Di akun ini kita harus aktif dalam like& komentarnya. Nah, setelah itu disini kita bisa saling follow member komunitas tersebut untuk mendapatkan follower baru.

3. Upload Foto Berkualitas
Kita sudah tahu kalau instagram itu tempatnya upload foto. Untuk mendapatkan follower yang banyak maka kita juga harus upload foto yang berkualitas dan bermanfaat bagi orang lain. Sesuaikan dengan hobi anda, jika hobi anda bermain futsal dan tidak suka menggambar, maka kamu jangan upload gambar lukisan. Karena tentu hasil gambar anda tidak berkualitas, kamu bisa upload foto seputar futsal.

Dengan upoad foto-foto yang berkualitas dan bermanfaat bagi orang lain maka itu bisa menarik minat orang yang memiliki hobi sama denganmu untuk menjadi  follower baru kamu. Tentu follower anda bisa bertambah dengan cepat.

4. Maksimalkan Caption & Tagar
Foto yang berkualitas saja tidak cukup, karena foto yang berkualitas akan lebih menarik apabila diberi caption yang menarik pula. Anda harus menambahkan caption yang mampu menarik hati orang untuk kepo-in akun IG kamu. Nah, kamu bisa manfaatkan quote-quote orang ternama di dunia untuk mengisi caption anda.

Setelah berhasil menambahkan caption yang menarik untuk menambah jangkauan kiriman foto kita, kita harus menambahkan tagar yang sesuai dengan kiriman anda. Jika kamu mengirimkan foto tentang gambaran, maka kamu bisa menggunakan tagar #Seni #senilukis #gambarkeren #lukisanwajah #seni #seni indonesia, dll. Selain tagar yang sesuai dengan kiriman kita, kita juga bisa menyelipkan tagar yang sering dicari oleh orang banyak, contohnya tagar #awkarin #jokowi #ahok #indonesia dll. pokoknya tagar yang lagi populer.

5. Tag Akun Lain
Nah selain foto yang bagus, caption & tagar yang sesuai dengan kiriman anda, anda juga bisa menggunakan cara tag akun lainnya.Ketika kamu uploed foto kamu bisa tag akun-akun yang sering repost karya-karya member mereka. Disini adalah kesempatan anda untuk mendapatkan  follower baru di Instagram. Kamu bisa tag akun-akun ternama seperti milik pak jokowi, dll. Disini peluang tayangan dan jangkauan kiriman anda akan semakin luas, itu tandanya akan banyak akun yang kepo dengan akun kamu.

 Lakukan cara-cara diatas dengan sabar dan benar, maka sedikit demi sedikit follower baru akan menghantui timeline kamu. Good Luck!! 😀

Dengan menggunakan cara-cara tersebut maka peluang bertambahnya followers baru intagram milik kamu akan semakin besar, sehingga kamu bisa menjadi selebgram baru. Selamat mencoba Cara menambah follower instagram dengan cepat dan semoga berhasil, salam sukses!!

Sabtu, 20 Mei 2017

Cara Menghapus Followers Instagram Tanpa Harus di Blokir

Cara menghapus followers instagram

Daftarcara.net - Cara Menghapus Followers Instagram Tanpa Harus di Blokir - Siapa yang belum mengenal instagram? Aplikasi yang saat ini begitu fenomenal di Indonesia. Aplikasi ini sudah ada banyak penggunanya, mulai dari anak-anak hingga orang tua suka untuk upload foto-foto dan momen mereka di Instagram.

Dengan begitu banyaknya pengguna, tak heran jika sekarang mulai banyak marketing yang memasarkan produk mereka di IG, dengan memfollow orang lain, mereka berharap calon pelanggannya untuk melihat profil mereka tentang berbagai produk yang mereka pasarkan. Tentu saja apabila followers dari akun olshop, itu tidak akan menambah like anda justru mereka akan spam komentar yang tentu menganggu anda. Untuk menghapus Followers yang tidak diinginkan, berikut ini adalah caranya:

Cara Menghapus Followers Instagram Tanpa Harus di Blokir

Sebelum mengikuti cara ini, Pastikan aplikasi Instagram anda adalah versi terbaru atau sudah diperbaharui.

Langkah pertama adalah membuat akun kita menjadi privat. kerana Untuk menghapus followers kita harus meng-kunci akun kita. NAh, bagi akun yang sudah diprivat, bisa melompati langkah ini dan langsung ke tahap selanjutnya. Dan bagi yang belum mengkunci akun igu silakan untuk mengikuti Cara mengkunci akun IG.
Cara kunci akun ig (privat)

Setelah akun anda terkunci, kembali ke profil anda dan klik pengikut. Lalu, pilih pengikut yang akan anda hapus. Pastikan orang yang akan anda hapus dari follower anda adalah orang yang benar. Setelah anda yakin untuk menghapus orang tersebut dari daftar followers anda, maka ikuti langkah berikut ini:

hapus pengikut instagram

Nah, setelah anda klik "Hapus" maka orang itu akan terhapus dari followers anda. Mudah kan? Cara menghapus pengikut instagram tanpa harus di blokir? Nantikan tips dan trik dari kami selanjutnya ya..

- Cara menghapus followers instagram yang sudah tidak aktif
- Cara menghapus followers pasif